Mohon tunggu...
Muhammad Habibi
Muhammad Habibi Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Saya ingin menulis karya saya di sini

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Konsep Hidupku

25 September 2023   19:55 Diperbarui: 25 September 2023   19:56 106
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Nama saya Muhammad Habibi. Saya biasa dipanggil Habibi. Saya dilahirkan di padang panjang pada 18 november 2008.

Saya dilahirkan dari pasangan serasi dengan ayah Dodi Hendra dan ibu Silvia farentis. Kami sekeluarga beragama islam dam taat dalam beribadah.

Saya memiliki cita-cita yaitu Akmil(Akedemi Milier)karena:    

1. Merupakan pekerjaan yang mulia

2. Mewujudkan cita-cita masa kecil

3. Dan lain sebagainya

Saya juga memiliki hobi yaitu bermain bola terutama futsal. Karna dari bermain bola kita tau bahwa kita tidak bisa hidup sendiri. Pasti akan memerlukan bantuan orang lain.

Saya PAUD di Nurul Ikhlas. Saya tidak suka PAUD karena gurunya yang pemarah

Saya TK di RA AL QURAN Thawalib PAPA. Saya menyukai TK karna dari sana saya mengenal betepa serunya pertemanan 

Saya SD di MIUT Thawalib PAPA. Saya menyukai MIUT karna saya bisa mengenal bayak orang. Dan dari sana juga saya mengenal olahraga favorit yaitu sepak bola

Sekarang saya berada di MTsN PAPA. Berada di kelas 9H. Kelas yang kurang asik menurut saya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun