Mohon tunggu...
Muhammad Ferdian Nugraha
Muhammad Ferdian Nugraha Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Siswa SMAN 1 JOMBANG

Fer for rizz.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Pelatihku dan Orangtuaku

12 Agustus 2024   11:40 Diperbarui: 12 Agustus 2024   12:20 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Perkenalkan nama ku ferdii,aku anak yang hilang arah dan susah diatur,suatu hari aku mengikuti organisasi silat yang terkenal namanya yaitu organisasi silat IKSPI KERA SAKTI di daerahku,dulu aku sangat semangat berlatih tapi hari demi hari aku mulai agak malas,aku tidak mengikuti latihan pelatihku khawatir kenapa pada hari itu aku tidak mengikuti latihan,aku berbohong dan mengatakan jika alasan jatuh dari motor,tidak boleh orang tua,dll.namun usaha ku untuk terus bohong tetap saja kebongkar,setiap dijemput lettingkj aku selalu menghindar,siapa saja yang menjemput,entah letting pelatihku tetap saja aku menghindar,aku telah membayar pengesahan! 

Disini aku telah mengikuti latihan terakhir,dan saat pembagian sakral aku dijemput letting dan pelatihku mungkin (?) gawat aku telah hilang arah,tapi aku bingung aku pulang kemana?ke siapa?aku merasa tak punya siapa",aku terlantar! Maaf Bu anakmu telah hilang arah,maafkan aku ayah yang gagal menjadi anak yang baik,maafkan aku pelatih yang belum bisa menjadi siswa yang mau inginkan, terimakasih telah menghadapi sikapku dengan sabar,kalian bukan gagal mendidik tapi aku yang susah di didik dan merasa tak pantas di samping kalian.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun