Mohon tunggu...
Muhammad fatich Hidayatullah
Muhammad fatich Hidayatullah Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa Progam Studi Administrasi Bisnis STIAMAK Barunawati Surabaya

Opo_Anane

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Hobi Bermain Bola Volly

5 Februari 2021   02:24 Diperbarui: 5 Februari 2021   02:35 1630
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Motivasi saya bermain bola volly dulu karena iseng dan karena ajakan sahabat saya dan saat itu saya tidak bisa bermain volly sama sekali dan tinggi badan saya yang hanya 162 dan itu membuat saya minder tapi karena ada sahabat saya yang support saya ngajakin ikut extra di sekolah dan diajakin fisik akhirnya saya suka bermain bola volly dan sekarang jadi hobby saya. 

Dari kecil saya tidak pernah bemain bola volly Saya baru mengenal permainan bola volly dan ikut bermain bola volly sejak SMK kelas 1 waktu itu saya tidak bisa cara dan teknik maupun peraturan dalam bola volly dan waktu itu saya hanya sekedar ikut-ikutan main sama teman-teman dan waktu itu saya biasa saja karena saya gak bisa main terus saya di ajak sahabat saya ikut extra volly disekolah pertama saya gak mau karena saya gak bisa dan tinggi badan saya cuma 162 tapi karena paksaan temen saya akhirnya saya ikut waktu itu baru pertama saya kelihatan paling bodo tidak bisa apa".

Jadi saya main itu sering di ejek balak/pembawa sial pada tim saya kalo musuh servis di pas kan kesaya pasti gak bisa jadi bolanya mangkannya saya di bilang balak dan saya pertama dulu gak bisa smash jadi yah main volly itu cuma ikut muter" Ajh gak ngapain " Soalnya gak bisa dan saya juga gak peduli karena saya waktu itu volly hanya nemenin sahabat saya sampai akhirnya saya diajakin fisik saya sahabat saya itu sehabis sekolah gitu panas".

Lari panas"di lapangan  terus drill dan saya berlatih terus memang sulit perkembangan saya karena saya emang gak bisa bermain volly dan tinggi saya cuma 162 dan sampai akhirnya saya bisa main volly dan kelas 2-3 sering ikut turnamen tapi saya hanya cadangan saja karena masih kalah saing dengan teman" Yang lain yang postur tinggi badan nya lebih mendukung dan lebih hebat bermain volly nya sejak itu saya jadi hobby main volly sampai sekarang dan setelah lulus jarang fisik gak pernah latihan bola volly apalagi sekarang musim penghujan susah buat volly. 

sekian cerita pendek saya tentang hoby saya. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun