Pernahkah Anda merasa perlu mengejar pekerjaan sebagai CEO atau leader? Jika Anda telah bekerja untuk waktu yang lama, Anda memiliki kesempatan yang baik untuk maju ke posisi yang berpengaruh dan menghadapi lebih banyak kesulitan di tempat kerja.
Bagaimana Anda bisa mengatakan apakah Anda siap untuk peran administratif? Berikut ini adalah enam indikator yang jelas bahwa Anda siap untuk maju dan menyambut ujian:.
1. Anda ahli dalam memberikan kritik yang bermanfaat
Salah satu ciri seorang leader yang baik adalah kemampuan untuk menilai individu secara adil dan memberikan masukan dasar namun berharga untuk membantu mereka meningkatkan dan mengembangkan jalan panggilan mereka.Â
Apakah Anda menyadari bahwa Anda memberikan nasihat akomodatif kepada rekan-rekan Anda secara konsisten? Apakah mereka menghargai dan menganggap informasi ini bermanfaat? Jika memang, hadiahi diri Anda sendiri dan lewati peti ini.
2. Anda dapat mengambil keputusan dan tenang di bawah tekanan
Anda sering dipuji oleh atasan dan rekan kerja Anda karena menangani ketegangan dengan baik, dan Anda mendapatkan pujian biasa atas kemampuan luar biasa Anda untuk diam dan mengambil keputusan dalam situasi yang mengecewakan.Â
Apakah ini tampak seperti Anda? Dengan asumsi bahwa Anda benar-benar mempertimbangkan untuk mengejar pekerjaan otoritas, kemampuan untuk tetap bertanggung jawab dan mengambil keputusan cepat di bawah tekanan adalah suatu keharusan..
3. Anda disukai