Mohon tunggu...
Muhammad Dicky
Muhammad Dicky Mohon Tunggu... Lainnya - Pegawai Dinas Sosial Kab. Sidoarjo

Saya orang yang sabar dan kharismatik, hobi bermain bola

Selanjutnya

Tutup

Roman Pilihan

Puisi: Maaf

26 Oktober 2023   22:03 Diperbarui: 26 Oktober 2023   22:18 260
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Roman. Sumber ilustrasi: pixabay.com/qrzt

    Aku Jahat banget ya ke kamu. Aku minta maaf karena ga peka dan memahamimu, maaf karena aku selalu melakukan kesalahan yang sama, maaf karena telah menyakitimu, maaf kalau sama aku, kamu banyak kecewanya daripada bahasia. Jujur aku gaada niatan buat ngelakuin itu dan buat kamu sakit hati, tapi kamu harus tau kalau aku sudah berusaha buat kasi yang terbaik, meskipun gagal dihadapanmu sekali lagi aku minta maaf. Untuk sekarang aku mau berubah, dan Sebelum itu aku harus menjauhkan diri dari segala kesedihan, menyembuhkan semua lukaku, mengakui Semua kesalahanku dan berdamai dengan diriku sendiri.

    Aku tau kita sudah berpisah dan mengucapkan selamat tinggal, tapi terkadang hatiku terasa sakit untukmu. Sungguh menyakitkan mengetahui bahwa aku kehilangan orang yang tahu semua tentangku baik/buruk, luar/dalam. Seseorang yang memahami kemarahanku tapi tetap mencintaiku. 

    Alam semesta memiliki cara yang lucu untuk menghancurkan hati seseorang. terkadang itu mengirimkan semua yang aku inginkan. tapi hanya untuk sementara waktu, terkadang yang kupikirkan cuma kamu. Jadi jika kamu baca surat ini. Aku harap kamu bahagia dan semua kesedihan mu diganti olen sukacita. Terimakasih dan sampai jumpa di titik terbaik menurut takdir, selamat berkelana semestaku. I LOVE YOU in every universe.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Roman Selengkapnya
Lihat Roman Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun