Mohon tunggu...
Muhammad Alifudin Maulana
Muhammad Alifudin Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Gamers
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Saya Seorang Gamers Profesional Yang Dulunya Hobi Banget Main Game

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur

Mengenal Galang Satryo Hutomo, Pemilik Brand Weirdisme

11 September 2023   13:25 Diperbarui: 11 September 2023   17:38 200
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
facebook.com/galang158 

Galang Satryo Hutomo, yang kerap dipanggil Galang, pada saat ini merupakan mahasiswa Universitas Indraprasta PGRI dengan jurusan Desain Komunikasi Visual, dan ia merupakan pencetus sekaligus pemilik brand Weirdisme.

Weirdisme dibentuk pada tanggal 28 Agustus 2020, untuk saat ini Weirdisme bergerak dibidang dunia parfum, Weirdisme saat ini mempunyai beberapa varian parfum, yaitu Signature, Rosespell, Eternity. Dengan menciptakan sebuah parfum yang memiliki wangi yang khas dan unik dari tiap varian.

" Weirdisme inituh punya makna atau arti dan juga punya alesan kenapa gua milih namain kaya gitu, weirdisme itu gua ambil dari kata bahasa inggris Weird is Me, yang berarti Gua Aneh, tapi bukan dalam konteks yang negatif ya, konteks aneh ini yaitu positif, karena gua mikir pastinya tiap orang punya kelebihan yang berbeda yang ga dipunyain sama orang lain, selain itu juga arti kata aneh itu untuk memberikan makna unik, dan khas, yang berarti brand Weirdisme ini mempunyai sesuatu yang unik dan berbeda dari yang lain, dan juga untuk menimbulkan perasaan eksklusif dari pengguna, " Ujar Galang.

Selain menjadi pemilik brand Weirdisme, Galang Satryo Hutomo juga menjadi seorang freelancer, dengan menerima jasa desain, ilustrasi, membuat logo, dan sejenisnya. Tidak hanya menjadi freelancer, ia juga sering membuat karya atau fanart yang diuploadnya diakun instagramnya @browniescakes.

" Gua suka ngegambar itu dari SD, ya walaupun ga jago, apalagi kalo gambar orang itu gua paling gabisa terutama realis, jadinya gua lebih sering gambar random, atau karena sekarang gua kuliah di DKV jadi gua lebih suka nuangin ide-ide gua lewat desain aja sih, udh jarang gambar-gambar tradisional. Jadi gua juga sekarang lebi suka buat fanart aja buat idola atau artis yang gua suka, " Ujar Galang.

Selain aktif diinstagram, ia juga sempat mencoba terjun untuk membuat konten dimedia sosial Tiktok.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Entrepreneur Selengkapnya
Lihat Entrepreneur Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun