Mohon tunggu...
Muhammad FajarLubis
Muhammad FajarLubis Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya seorang Mahasiswa Ilmu Keolahragaan,yang mepunyai hobi bermain basket ,sepak bola dan olahraga lainya.Saya juga seorang suka menulis dan suka menuangkan isi kepala saya menjadi sebuah puisi yang indah.

Selanjutnya

Tutup

Roman

Cinta di Bawah Langit Senja: Rahasia di Balik Senyuman

14 Juni 2024   22:41 Diperbarui: 14 Juni 2024   22:51 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Roman. Sumber ilustrasi: pixabay.com/qrzt


Bagian Ke-3 : Rahasia di Balik Senyuman

Suatu malam, di bawah langit berbintang, Laila memutuskan untuk mengajukan pertanyaan yang sudah lama ia pendam. "Arya, aku merasa ada sesuatu yang kau sembunyikan dariku. Apa yang sebenarnya terjadi di masa lalumu?"

Arya terdiam, menatap api unggun yang berkobar. Matanya tampak muram. "Laila, ada beberapa hal yang sulit untuk dibicarakan. Tapi mungkin kau berhak tahu."

Arya mengambil nafas dalam-dalam sebelum mulai bercerita. "Beberapa tahun yang lalu, aku punya seorang tunangan. Namanya Maya. Kami berdua sangat mencintai alam dan sering mendaki bersama. Suatu hari, kami merencanakan pendakian ke puncak tertinggi di sini. Namun, cuaca berubah drastis, dan kami terjebak dalam badai."

Laila merasakan dada Arya bergetar saat ia melanjutkan. "Maya tidak berhasil bertahan. Aku kehilangan dia di sana, di gunung yang seharusnya menjadi saksi cinta kami."

Air mata menetes dari mata Arya, dan Laila menggenggam tangannya erat-erat. "Arya, aku turut berduka. Terima kasih telah berbagi cerita ini denganku."

Malam itu, di bawah langit yang sama, dua hati yang terluka mulai sembuh bersama-sama. Arya menemukan kekuatan untuk membuka hatinya kembali, dan Laila berjanji akan selalu ada di sisinya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Roman Selengkapnya
Lihat Roman Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun