Mohon tunggu...
Muhamad Ali
Muhamad Ali Mohon Tunggu... karyawan swasta -

responsive

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Jangan Dengarkan 'For You' Fatin dengan Headset

14 November 2013   21:35 Diperbarui: 24 Juni 2015   05:10 1425
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Saat menulis artikel ini (layak ga ya disebut artikel), lagu 'Semua Tentangmu' tengah saya putar ke tak terhitung kalinya, (karena memang saya lupa sudah berapa kali saya putar lagu ini) dan yang melatarbelakangi judul dari ini adalah karena saya sendiri mendengarkanya menggunakan 'Headset'.. Lalu saya peringatkan kepada yang membaca ketikan saya ini : 'jangan coba ini di rumah ' (don tray dis et hum) mau pun bukan di rumah.. Karena saya jamin efek nya akan kontan, langsung, seketika, akan anda rasakan. Anda yang sudah menyukai Fatin akan semakin mengaguminya, bagi anda yang biasa-biasa saja awalnya akan dengan malu-malu mengakui keistimewaan anak ini, pun, hanya mendengarkan satu lagu ini saja. Dan bagi anda yang tidak menyukai Fatin saat ini, saya sarankan jangan malu-malu mengikuti mengagumi Fatin meski hanya dari sisi yang anda anggap bisa dikagumi nya.. Aransemen musik yang luar biasa ini misalnya, tapi kemudian rasa-rasanya kita akan jujur memang aransemen musik ini benar-benar jodoh dengan suara penyani nya yang juga istimewa (hehe..)

dengarkan detil-detil paduan musiknya, backin vokalnya juga yang mewah, liak-liuk dan improvisasi suara yang saya bingung harus digambarkan seperti apa, bila orang awam mengungkapkan istimewanya anugrah suara yang dititipkan ke anak sederhana ini.

Kembali ke judul, sekali lagi saya sarankan jangan mendengarkan lagu-lagu Fatin menggunakan Headset bila :
1. Anda tidak mau semakin kagum terhadap istimewa nya anak pak Bahari Lubis ini.
2. Anda tidak mau dibuat memutarnya lagunya berulang-ulang.
3. Anda hater, efek nya tanggung sendiri.
4. Anda tidak mau dibuat susah tidur seperti saat ini saya.
5. Anda tidak mau dibuat menhapus playlist lagu-lagu anda selain For You Fatin.
6. Anda tidak mau dibilang lebay sama istri, anak, teman-teman, atau saudara-saudara anda yang belum sadar akan keberadaan cewek Abg inspirator ini.
7. Anda tidak ingin dicap 'hiperbola' oleh orang yang merasa berbeda selera dengan anda.
8. Anda tidak ingin linglung seperti saya ini.. Linglung yang kontroversii... Xixixi...

Salam hebat semuanya (ala kang TM)

Mohon maaf. Keypad hp nya mulai panas..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun