Mohon tunggu...
Muhamad Zubair Hasan
Muhamad Zubair Hasan Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Mahasiswa Fakultas Theologi IAIN Walisongo Semarang dan aktif di Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Idea. Seorang yang ingin belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Menyoal Web Kampusiana

1 November 2012   16:06 Diperbarui: 24 Juni 2015   22:06 194
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1351782573943387286

Saya agak bingung ketika ingin membuat judul tulisan ini, karena saya bukan ahli IT yang paham istilah-istilah yang berhubungan dengan WEB. Tapi 'ala kulli hal, sebelum memulai coba perhatikan gambar dibawah ini:

Kalau diperhatikan, aku yang ber"akun" Muhamad Zubair Hasan ini punya dua teman yang bernama Muhamad Zubair Hasan. Ini karena aku bisa add akunQ sendiri. Sebelumnya aku hanya coba-coba, ee ternyata bisa. Kalau tak percaya, mungkin kompasianer bisa coba "add" akun sendiri lalu di confirm. Sebagai pembuktian lagi, teori itu aku praktekkan lagi. Praktis sekarang tiga "Muhamad Zubair Hasan" yang ada di daftar temanku. Aku kurang tahu penyebabnya. Tetapi yang pasti, web kampusiana ini perlu sedikit pembenahan. Supaya bisa menjadi lebih baik. :peace: ^_^.,

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun