Mohon tunggu...
Mugiarni Arni
Mugiarni Arni Mohon Tunggu... Guru - guru kelas

menulis cerita

Selanjutnya

Tutup

Cerbung

Novel: Adelia Mutiara dari Daru Bagian 10

21 Januari 2024   07:28 Diperbarui: 21 Januari 2024   07:48 85
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar dokumen pribadi Adelia 

Novel: Adelia Mutiara dari Daru  bagian 10

Adelia serius belajar di sekolah dan selalu mendapatkan nilai yang bagus. Selain itu, Adelia juga memiliki bakat menjadi foto model. Gaya lenggak lenggoknya sangat pas dan ia selalu terlihat percaya diri di depan kamera.

Sejak kecil, Adelia sudah bercita-cita menjadi seorang dokter. Ia ingin membantu orang-orang yang membutuhkan dan membuat dunia menjadi lebih baik.

Adelia selalu berusaha keras untuk mewujudkan cita-citanya. Ia selalu belajar dengan giat dan tidak pernah menyerah. Selain itu, Adelia juga aktif mengikuti berbagai kegiatan ekstrakurikuler di sekolahnya. Ia ingin mengembangkan semua potensi yang ada dalam dirinya.

Suatu hari, Adelia mengikuti sebuah lomba foto model yang diadakan oleh sebuah majalah remaja. Adelia tidak menyangka bahwa ia berhasil menjadi juara pertama dalam lomba tersebut. Kemenangan ini membuat Anya semakin percaya diri dengan bakat yang ia miliki.

Kemenangan Adelia dalam lomba foto model ini membuat namanya menjadi terkenal. Ia sering diundang untuk mengikuti berbagai acara modeling. Adelia pun mulai mendapatkan penghasilan dari kegiatan modelingnya.

Adelia menggunakan penghasilannya untuk membantu perekonomian keluarganya. Ia juga menyisihkan sebagian penghasilannya untuk ditabung. Adelia ingin menggunakan tabungannya untuk biaya kuliahnya nanti.

Kesuksesan Adelia dalam bidang akademik dan modeling membuat banyak orang kagum padanya. Ia menjadi contoh bagi para remaja untuk terus berkarya dan meraih cita-cita.

Kehidupan Sekolah

Adelia seorang siswi yang cerdas dan aktif. Ia selalu mengikuti semua pelajaran dengan baik dan selalu mengerjakan tugas-tugasnya dengan tepat waktu. Selain itu, Adelia juga aktif mengikuti berbagai kegiatan ekstrakurikuler di sekolahnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun