Mohon tunggu...
Mugiarni Arni
Mugiarni Arni Mohon Tunggu... Guru - guru kelas

menulis cerita

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Hari Minggu yang Menyenangkan

6 November 2023   14:46 Diperbarui: 6 November 2023   14:58 656
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Hari Minggu yang Menyenangkan

Oleh: Mugiarni 

Hari itu adalah hari Minggu, Nara sedang duduk di sofa sambil menonton televisi. Tiba-tiba, ponselnya berdering. Nara melihat layar ponselnya dan tersenyum. Ternyata itu adalah pesan dari teman-temannya, mereka akan datang ke rumah Nara untuk mengerjakan tugas kelompok.

Nara segera bergegas ke dapur untuk menyiapkan es krim. Nara tahu bahwa teman-temannya sangat suka es krim, jadi dia membeli beberapa rasa es krim favorit mereka. Setelah itu, Nara membersihkan rumah agar terlihat rapi.

Tak lama kemudian, teman-teman Nara mulai berdatangan. Mereka semua membawa makanan dan minuman untuk Nara. Nara merasa sangat senang melihat teman-temannya datang.

Mereka semua duduk di ruang tamu untuk mengerjakan tugas kelompok. Nara dan teman-temannya bekerja dengan sangat serius. Mereka berdiskusi dan berbagi ide untuk membuat video presentasi yang menarik.

Setelah beberapa jam mengerjakan tugas, mereka pun selesai. Mereka semua merasa puas dengan hasil kerja mereka. Mereka pun mulai makan es krim dan mengobrol.

Mereka mengobrol tentang berbagai hal, mulai dari pelajaran sekolah, film, hingga kegiatan mereka di akhir pekan. Nara merasa sangat senang bisa menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

Sebelum pulang, teman-teman Nara mengucapkan terima kasih kepada Nara atas sambutannya. Mereka juga memuji hasil kerja Nara. Nara merasa sangat senang mendengarnya.

Nara mengantar teman-temannya ke pintu. Mereka pun berpamitan dan pulang. Nara pun kembali ke dalam rumah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun