Mohon tunggu...
Mugiarni Arni
Mugiarni Arni Mohon Tunggu... Guru - guru kelas

menulis cerita

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi Religi Kehidupan: Haika Kelas 5 B SDN Daru 3

3 Oktober 2023   05:59 Diperbarui: 3 Oktober 2023   06:03 139
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Input sumber gambar dokumen Pribadi

 

Puisi Religi Kehidupan: Haika Kelas 5 B SDN DARU 3

Oleh Mugiarni

Di dalam kehidupan, Haika yang ceria, Matematika jadi teman setia, Dalam hitungan dan rumusnya tuk menyenangkan, Dia menemukan kebahagiaan yang mendalam.

Tak hanya itu, PAI pun jadi cinta, Menyemai ilmu dan keimanan yang tulus, Haika belajar tentang kebaikan dan kasih sayang, Di dalam pelajaran ini, dia menemukan petualangan.

Dalam setiap langkah dan perjalanan, Haika menyadari hidup penuh makna, Dengan ilmu dan iman, dia melangkah dengan keyakinan, Menuju masa depan yang penuh keberkahan.

Kisah Haika, anak nomor lima yang bijak, Mengajar kita semua tentang hidup yang penuh makna, Melalui matematika dan PAI yang dia sukai, Dia menemukan cinta dan kebahagiaan sejati.

Haika, bernyanyi kreatif dengan gambar dan warna, Membuat cerita dalam bentuk yang mengagumkan, Dalam setiap goresan pensil dan coretan warna-warni, Dia membangun dunia ajaib yang tak bernilai.

Di atas kertas putih, petualangan berjalan, Dengan tokoh-tokoh yang hidup dalam imajinasinya, Haika mengejar mimpi dengan pensil dan kuas, Menciptakan cerita yang takkan pernah pudar.

Bergambarlah dengan nuansa alam yang elok, Serta pahlawan yang berani dan setia, Haika mewujudkan dunianya dengan goresan tinta, Cerita-cerita yang indah dalam warna-warna senja.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun