Â
Arman, guru yang amanah dan tulus, Sosok sederhana, ilmu tak terbatasnya kau bagikan. Setiap kata-katamu, hikmah yang bercahaya, Di hati murid-muridmu, ia selalu membekas, memancar layaknya sinar mentari.
PakKau ajar kami tentang kehidupan, bukan sekadar pelajaran, Tentang arti dan makna, jalan hidup yang sejati. Dalam doa-doa, kau tunjukkan arah yang benar, Panduanmu bagai cahaya, menerangi kegelapan dalam jiwa.
Sabar dan kasih, dua hal yang kau ajarkan, Dalam setiap ujian, kita temukan ketenangan. Dalam lembar-lembar Al-Quran, kita temukan petunjuk, Kau bantu kami mengerti, bahwa Allah Maha Pengasih dan Penyayang.
Pak Arman, di hati kami kau tetap dikenang, Sebagai guru yang tak tergantikan, teladan yang sempurna. Kami teruskan perjuangan, mengemban ilmu yang kau ajarkan, Dalam setiap langkah, doa kami selalu mengiringi.
Kehidupan ini adalah perjalanan panjang, Namun dengan bimbinganmu, kami merasa kuat. Pak Arman, terima kasih tak terhingga, Kau telah membentuk kami menjadi insan yang lebih baik.
Dalam hidup yang penuh cobaan dan ujian, Kami tetap berpegang pada ajaranmu yang tulus. Kasih, sabar, dan iman yang kau tanamkan, Akan selalu menjadi pegangan di setiap langkah perjalanan.
Pak Arman, engkau adalah cahaya dalam kegelapan, Semoga Allah selalu memberkatimu dengan kesehatan dan kebahagiaan. Dan kami, murid-muridmu yang bersyukur, Akan selalu merindukanmu, guru yang luar biasa.
Pak Arman, meneladani sikap Rasulullah, Engkau menjadi teladan dalam hidup sehari-hari. Kau ajarkan kami untuk mencintai sesama, Seperti cinta Rasulullah pada umatnya yang begitu besar.
Sikap kasih sayangmu tak pernah surut, Seperti Rasulullah yang penyayang dan lembut. Kau selalu siap menolong yang memerlukan, Mengikuti jejak Nabi, engkau begitu tulus dalam berbagi.
Kemurahan hatimu menginspirasi kami, Seperti Rasulullah yang penuh kemurahan dan belas kasih. Kau tanamkan nilai-nilai mulia dalam diri, Membuat kami ingin meneladani Rosulullah dalam segala hal.