Mohon tunggu...
Mugiarni Arni
Mugiarni Arni Mohon Tunggu... Guru - guru kelas

menulis cerita

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi: Ibu Hebat di Sisi Adelia dan Barra

7 September 2023   23:14 Diperbarui: 7 September 2023   23:18 110
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Input sumber gambar dokumen Pribadi dengan Inshot 

Puisi: Ibu Hebat di Sisi Adelia dan Barra

Mugiarni

Ibu yang hebat, doa kita untukmu, Mama Adel, tulus hati yang suci. Dampingi Adelia, berliterasi, berseri, Karir bernyanyi dan berakting, di hati kami.

Mama Barra, setia dalam berliterasi juga, Bersama Barra dalam berakting, berjuang teguh. Doa kami, semoga langkah kalian dimudahkan, Sukses dunia dan akhirat, dalam cinta tulus kami tercurahkan.

Kasih ibu, tiada tara, tak terhingga, Mendampingi langkah, tulus setia yang mendalam. Bersama Mama Adelia dan Mama Barra, bersemi, Bintang yang bersinar, dalam hidup dan mimpimu.

Ibu yang hebat, pelita dalam kegelapan, Tuntun kami menuju jalan yang benar. Doa kami mengiringi setiap langkah kalian, Sukses dunia akhirat, dalam rahmat Allah Yang Maha Esa.

Di dalam pelukan kasihmu yang tak terbatas, Mama Adelia dan Mama Barra, cahaya dalam gelap. Kalian adalah panutan, teladan yang agung, Dalam agama dan dunia, kalian terangi segalanya.

Mama hebat, doa kami selalu bersamamu, Semoga kalian sejahtera, bahagia, dan berbahagia. Kekuatan cinta ibu, takkan pernah pudar, Dalam hati kami, kalian selalu bersemayam di sana.

Ibu yang tulus, belaian hangat dalam doa, Adelia dan Barra, tumbuh jadi bintang terang. Kalian adalah pilar yang kuat dan tegar, Dalam perjalanan hidup, kalian selalu ada.

Mama Adelia, Mama Barra, tulus pengabdian, Dalam literasi, bernyanyi, dan berakting, inspirasi. Kami bersyukur memiliki kalian di sisi, Semoga sukses dunia akhirat, dalam kebahagiaan yang tiada tara.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun