Mohon tunggu...
Mugiarni Arni
Mugiarni Arni Mohon Tunggu... Guru - guru kelas

menulis cerita

Selanjutnya

Tutup

Cerbung

Cinta...

9 Juni 2023   14:46 Diperbarui: 9 Juni 2023   14:54 121
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber gambar Canva

Cinta Dengan  Sekeping luka

BAGIAN 27 

Purbaningrum dengan cepat menghubungi perusahaan ATK dan menjelaskan situasinya. Dia meminta Vito untuk mengirimkan dokumen tersebut melalui email agar dia dapat menandatanganinya secara elektronik dari jarak jauh. Vito, yang telah terinspirasi oleh komitmen Purbaningrum dalam menjaga lingkungan, dengan senang hati setuju untuk membantu dan segera mengirimkan dokumen tersebut.

Setelah menerima dokumen melalui email, Purbaningrum dengan hati-hati membacanya dan menandatanganinya dengan keyakinan. Dia kemudian mengirimkan kembali dokumen yang sudah ditandatangani kepada Vito, memastikan bahwa pekerjaan tersebut selesai dengan baik dan tepat waktu.

Purbaningrum merasa lega dan bersyukur atas kerjasama yang baik dengan Vito dan keberhasilan menyelesaikan tugasnya dengan lancar. Dia menyadari betapa pentingnya menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan komitmen pribadinya terhadap lingkungan. Purbaningrum berterima kasih kepada Aditya dan Bapak Eki atas dukungan mereka, yang memungkinkan dirinya untuk menjalankan tugasnya dengan baik sambil tetap setia pada nilai-nilai lingkungan yang dia anut.

Purbaningrum: (dengan cepat menghubungi perusahaan ATK) Halo, perkenalkan saya Purbaningrum. Saya sedang menghadapi situasi mendesak dan butuh bantuan. Bisakah saya berbicara dengan Vito, tolong? Vito: Tentu, saya Vito. Ada yang bisa saya bantu, Purbaningrum? Purbaningrum: Terima kasih, Vito. Saya membutuhkan dokumen ini untuk ditandatangani segera. Bisakah kamu mengirimkannya melalui email, agar saya dapat menyelesaikannya dari jarak jauh? Vito: (terinspirasi oleh komitmen Purbaningrum) Tentu, saya akan dengan senang hati membantu. Saya akan segera mengirimkan dokumen tersebut.

(Purbaningrum menerima dokumen melalui email)

Purbaningrum: (dengan hati-hati membaca dokumen) Saya benar-benar menghargai bantuanmu, Vito. Dokumen ini telah saya tandatangani dengan keyakinan. Sekarang, saya akan mengirimkannya kembali kepadamu. Vito: Sama-sama, Purbaningrum. Saya senang bisa membantu. Terima kasih atas kerjasama yang baik.

(Purbaningrum mengirimkan dokumen yang sudah ditandatangani kembali kepada Vito)

Purbaningrum: (merasa lega dan bersyukur) Ah, apa yang akan saya lakukan tanpa bantuanmu, Vito? Kerjasama kita telah membawa hasil yang baik dan tepat waktu. Saya benar-benar menyadari betapa pentingnya menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan komitmen pribadi terhadap lingkungan. Purbaningrum: (berterima kasih kepada Aditya dan Bapak Eki) Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Aditya dan Bapak Eki atas dukungan mereka. Dukungan ini memungkinkan saya menjalankan tugas saya dengan baik sambil tetap setia pada nilai-nilai lingkungan yang saya anut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun