Mohon tunggu...
Muchamad Yusuf
Muchamad Yusuf Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pendidikan: Mahasiswa Manajemen Pendidkan Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Ampel Surabaya Pencapaian: Pengelolaan dan pengaturan seluruh aspek oprasional sekolah, Menyusun dan mengimplementasikan Kebijakan Sekolah, Memberikan masukan dan saran kepada kepala sekolah, Meningkatkan kualitas Pendidikan dan layan lembaga, Menilai Kinerja siswa dan guru dalam kegiatan belajar mengajar.

Saya adalah seorang individu yang antusias dan selalu ingin belajar hal-hal baru dan tidak meninggalkan esensi yang terdahulu. Dalam waktu luang, saya senang membaca buku, terutama yang berkaitan dengan pengembangan diri, psikologi, dan Filsafat. Saya juga memiliki minat besar dalam menulis dan sering kali menghabiskan waktu untuk menulis cerita pendek, Puisi, maupun artikel blog. Sebagai pribaid yang ramah dan mudah bergaul, saya suka bertemu dengan orang-orang baru dan berdiskusi tentang berbagai topik. Kepribadian saya yang terbuka dan empatik membuat saya mudah memahami perspektif orang lain. Saya juga sangat menghargai waktu bersama keluarga dan teman-teman meskipun hanya sekedar canda gurau, saya yakin pasti ada ilmu didalamnya. Dalam hal konten, saya tertarik pada topik-topik seperti Logika, pendidikan, kesehatan mental, dan gaya hidup. Saya menikmati berbagi informasi dan ide-ide yang dapat membantu orang lain meningkatkan kualitas hidup mereka. Hobi lainnya termasuk memasak, bermain musik, dan Hiking, yang membantu menjaga keseimbangan antara aktivitas fisik dan mental.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Mencari Tepi dalam Ketiadaan

20 Mei 2024   18:37 Diperbarui: 20 Mei 2024   18:47 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber gambar @moishepipick_Pinterest




Dalam serba - serbi sari pati hati 

Kiranya tak kunjung kutemukan tepi 

Akan kulangkahkan sesuai isi hati 

Yang hanya pada-Mu lah aku berserah diri 


Seandainya hulu dari pada segala yang kau titipkan adalah engkau 

Maka terimalah cinta yang ala kadarnya 

Karena alat ukur kadar kebenaran  

Hanyalah engkaulah  sejati dalam kepemilikan 

Sedang aku hanyalah peranan kecil dari-Mu wahai Sang Hyang Widji



Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun