Mohon tunggu...
Muammad Fachry Baihaqy
Muammad Fachry Baihaqy Mohon Tunggu... Akuntan - Mahasiswa

Main basket anak bai dan ingi menjadi orang sukses yang manfaat

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Tugas Maping Peta Kehidupan

23 September 2022   13:11 Diperbarui: 23 September 2022   13:14 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tugas mengenai pengalaman syadalam berpendidikan selama  saya menempuh selama pendidikan di universitas .prof.dr uhamka dan keinginan dan tujuan saya dalam berpendidikan dan menuju tujuan saya dan meraih cita" saya dalam kepribadian yg kebih baik dan mengejar keinginan dan cita cita dalam menempuh masa depan  , untuk kedepanya menjadikan suatu ke inginna  menjadi kenyataan dengan usaha dan semangat saya dalam ber pendidikanavar menjadi  suatu masa depan yg diimpikan n menjadi kenyaata an aminnn.  ..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun