Mohon tunggu...
muhammad abdurrafi naufal
muhammad abdurrafi naufal Mohon Tunggu... -
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

sedang mengajar dan belajar

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen Terpendek

22 Februari 2019   20:23 Diperbarui: 22 Februari 2019   20:47 21
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

malam itu ia bergumam "besok aku akan bertaubat"

esoknya pagi pun bangun, namun tidak dengan dirinya

(kesimpulan) kita bila hendak bertaubat maka janganlah menunggu-nunggu esok akan tiba dikarnakan kita tidak akan pernah tahu kapan yang namanya ajal akan menjemput kita, entah itu besok atau bahkan beberapa detik kemudian kita tiba tiba sudah dijemput oleh malaikat maut tidak ada satupun dari kita yang tahu pasti kapan kita akan dipanggil oleh yang diatas. maka selagi masih ada waktu, selagi kita masih bisa bernafas, selagi badan dikandung jasad, maka janganlah kita sia-siakan waktu waktu kita itu untuk hal-hal yang bermanfaaat tetapi kita gunakan waktu kita untuk selalu bertaubat kepada yang diatas dan beramal sholeh selalu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun