Pada dasarnya semua agen BPNT khususnya di kecamatan Banjarsari ingin memberikan pelayanan yang maksimal kepada KPM karena itu adalah tugas dan fungsi agen, tapi adakalanya keinginan berbanding terbalik dengan kenyataan apalagi pada masa pandemi covid-19 banyak agen yang menutup dan mengurangi aktivitas berkumpul KPM pada saat pengambilan sembako, hal tersebut diutarakan oleh agen Bayu dari Bojong juruh yang berusaha semaksimal mungkin melakukan pelayanan terbaik kepada KPM nya. " Saya berusaha mengurangi kerumunan sesuai anjuran dari pemerintah makan saya akhir- akhir ini mengurangi sedikit aktifitas di warung " Begitu kata Pak Bayu sebagai pemilik agen sembako desa Bojong juruh. Red press.Â
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H