Mohon tunggu...
Mr WinG
Mr WinG Mohon Tunggu... Freelancer - guru

bersepeda

Selanjutnya

Tutup

Diary

Mengukir Prestasi dan Kenangan Indah

19 Mei 2024   19:55 Diperbarui: 19 Mei 2024   20:02 121
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pada hari Sabtu, 18 Mei 2024, aula MTsN 1 Bandar Lampung dipenuhi dengan suasana khidmat dan penuh kebahagiaan. Sebanyak 330 siswa mengikuti Wisuda Tahfidz Quran yang dihadiri oleh Dewan Guru dan para undangan terhormat, termasuk Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung, Dr. Puji Raharjo, SS, S.Ag, M.Ag, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung, Drs. Makmur, M.Ag. Acara ini menjadi momen istimewa bagi para siswa, guru, dan orang tua yang turut hadir menyaksikan pencapaian luar biasa para hafidz dan hafidzah muda.
Kesan dan Pesan dari Guru; Winarno, "Alhamdulillah, saya turut bangga atas pencapaian siswa-siswi MTsN 1 Bandar Lampung. Mereka mampu menjadi tahfidzul Quran untuk kategori 1 juz, 2 juz, bahkan ada yang sudah sampai pada 8 juz. Ini adalah bukti kerja keras dan dedikasi mereka dalam menghafal Al-Quran."  Dona Ratnasari,  "Kesan: Keren! Pesan: Semoga wisuda tahfidz Quran yang berikutnya semakin lebih baik dan membawa lebih banyak keberkahan."  Rudi Hendrawan, S.Pd, Guru:"Sukses buat MTsN 1 Bandar Lampung. Acara ini benar-benar menunjukkan kualitas pendidikan di sekolah kita."

Dokumen Pribadi
Dokumen Pribadi
Kesan dan Pesan dari Siswa; Almira Rianty Saputra (7C): "Terima kasih sudah mendidik ananda Almira menjadi yang lebih baik. Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari wisuda ini." Revita Putri Sanjaya (7C): "Semoga tahun depan dapat mengikuti wisuda lagi dan semoga tahun depan orang tua dapat melihat wisuda anandanya. Saya ingin terus meningkatkan hafalan saya." Senja Kyara Rinjani Yudha (7A): "Kesan saya acaranya sangat baik dan sangat maksimal. Saya merasa sangat beruntung bisa mengikuti acara ini." Cahaya Putri Yasyfa (8F): "Seru dan menyenangkan serta merasa sangat bersyukur bisa mengikutinya untuk kedua kali. Ini adalah pengalaman yang tak terlupakan." Favian Naashifo Ratjendra (8E): "Wisuda Tahfiz menjadi salah satu momen penting dalam masa SMP saya dan juga menjadi kenangan indah bagi saya dan orang tua saya. Untuk ke depannya, saya harap wisuda Tahfiz mengundang orang tua wali dan diselenggarakan di gedung yang lebih lebar."  Fitriya Ayu Nindiya (7K): "Alhamdulillah, saya bisa mengikuti kegiatan Wisuda Tahfidz tahun 2024. Saya sangat senang, acaranya sangat khidmat dan sangat seru." Kanaya Dhia Shafwah (8E): "Senang bisa mengikuti kegiatan seperti ini. Kedepan, saya ingin mengikuti kembali dengan menambah juz hafalan saya."

Dokumen Pribadi
Dokumen Pribadi
Wisuda Tahfidz Quran MTsN 1 Bandar Lampung ini bukan hanya sebuah seremoni, tetapi juga sebuah perayaan atas dedikasi dan kerja keras para siswa dalam menghafal Al-Quran. Kegiatan ini diharapkan dapat terus berlanjut dengan lebih baik, memberikan motivasi kepada para siswa untuk terus meningkatkan hafalan mereka dan menjadikan Al-Quran sebagai pedoman hidup. Semangat dan kebanggaan yang terpancar dari para peserta dan undangan menjadi inspirasi untuk terus mendukung pendidikan agama yang berkualitas di MTsN 1 Bandar Lampung.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun