Mohon tunggu...
TJIE KIM FUNG
TJIE KIM FUNG Mohon Tunggu... -

ayah 2 orang anak.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Persahabatan

27 Desember 2015   13:05 Diperbarui: 27 Desember 2015   14:03 75
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Aku punya 2 orang SAHABAT BAIK,"BEDA TIPIS".yang satu TULUS BANGET dan yang 1 satu MODUS,maunya manfaatin teman.Yang baik namanya KO SENG dan istrinya ci YUNI,mereka berdua teman gerejaku.Tiap hari Rabu kami makan dan nonton bareng bersama pendeta dan kami janjian bayarnya gantian seminggu sekali tapi kenyataannya KO SENG yang bayar terus,aku gak dikasih bayar.

KO SENG  ada apartement SHERWOOD di Kelapa Gading,cukup mewah dan bagus,dia ada 5 kunci apartement,yang 3 dikasih adik adiknya sisa 1 malah aku dikasih pakai itu apartement,kapan saja aku bisa main kesana.TULUS banget dan TANPA PAMRIH iya sahabat seperrti KO SENG.Aku ada sahabat lain lagi,namanya HENRYCUKUP KAYA  tapi pelitnya minta ampun.Ada teman dari USA datang,dia ajakin aku makan di JW MARIOT,per orang nya RP 435,000 dan kami berenam,aku yang yang DISURUH BAYAR,harusnya kan PATUNGAN iya.Tiap kali makan HENRI selalu suruh aku yang bayar padahal dia mampu.Semoga kita dapat menjadi sahabat yang  TULUS TANPA PAMRIH bagi sesama kita,memjadi SALURAN BERKAT bukannya malah jadi PENGERETAN.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun