Mohon tunggu...
Teuku Reza
Teuku Reza Mohon Tunggu... -

Saya tidak terlahir untuk berteman dengan wanita, tetapi untuk mencintai mereka ^^ -mr.pink

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Semua Wanita Brengsek

24 Maret 2011   11:42 Diperbarui: 26 Juni 2015   07:29 1206
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

kenapa tidak?? saya setuju dengan itu.
kalau kalian (wanita) dengan entengnya mengutuk kami (lelaki) sebagai lelaki brengsek.
saya sebagai lelaki juga bisa mengutuk kalian sebagai wanita brengsek.
Boleh donk... toh dari kaum kalian (wanita) juga banyak kan yang brengsek.

hehehehe, gak usah dibawa serius, tulisan saya ini hanya bercanda koq, just kidding :)
sebenarnya saya males nulis ini, terlihat seperti bocah dan merasa seperti tolol membahas ini :D
tapi karena belum ada bahan lain, ya gak apa-apa juga lah... :P

Hampir semua wanita pernah mengucapkan itu, minimal dalam hati pasti ada. biasanya moment seperti ini terjadi saat kalian dalam kondisi disakiti atau diputusi atau dikhianati atau cuma sekedar emosi saja. ya saya mengerti, silahkan saja kalian memaki. wajar koq..
saya netral saja, saya juga meng"iya"kan memang lelaki brengsek itu ada.
dan kalian juga harus meng"iya"kan bahwa wanita brengsek itu juga banyak..  :D
jadi janganlah terlalu ego saat kalian menge-judge seseorang,  lelaki dan wanita itu sebenarnya sama, ada yang baik ada yang jahat.

lelaki yang baik hanya untuk wanita yang baik
lelaki yang buruk hanya untuk wanita yang buruk

oke ya :)

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun