Mohon tunggu...
MONICA APRILLIA
MONICA APRILLIA Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Nama : Monica Aprillia Nim, NIM : 46121120044, Mata kuliah : Kewirausahaan I, Dosen : Prof. Dr. Apollo, Ak., M.Si. Program Studi S1 Psikologi Universitas Mercubuana Jakarta.

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur

Proposal Bisnis dengan Stragegi 5P

17 Maret 2023   22:35 Diperbarui: 17 Maret 2023   22:40 167
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Entrepreneur. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Jcomp

Proposal Bisnis Aksesoris Perhiasan

Pendahuluan

Dengan ini saya mengajukan proposal bisnis untuk membangun usaha aksesoris perhiasan. Saya yakin dengan perkembangan jaman saat ini terutama dalam kalangan wanita aksesoris ini sangat diminati. Niat saya mengajukan proposal ini adalah untuk menjelaskan usaha atau bisnis yang akan saya jalankan dengan mempertimbangkan strategi 5p.

1. Product (Produk)

Produk yang saya jual adalah aksesoris perhiasan, seperti kalung, gelang, anting, cincin, dan bros. Saya akan menjual produk ini dengan kualitas yang terbaik dan memiliki banyak model yang unik. Dengan begitu akan membuat orang tertarik akan produk ini terutama dalam kalangan anak muda.

2. Price (Harga)

Harga yang saya tawarkan kepada konsumen sangat terjangkau tetapi tetap memiliki kualitas yang bagus. Saya memastikan suplier dari produk saya terpercaya dan memberikan produk yang memiliki kualitas terbaik. 

3. Place (Tempat)

Saya akan menjual produk ini melalui toko offline dan online. Saya akan mengadakan toko offline di mall dan toko online di beberaoa e-commerce yang sedang populer saat ini. Dengan begitu kemungkinan untuk produk ini terjual dan dikenali banyak orang semakin tinggi.

4. Promotion (Promosi)

Promosi yang akan saya lakukan untuk produk ini adalah dengan memberikan diskon dan juga give away kepada customer. Selain itu saya juga akan memasang iklan dalam toko online agar produk yang saya jual tampil teratas dalam e-commerce tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Entrepreneur Selengkapnya
Lihat Entrepreneur Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun