Mohon tunggu...
Mohammad Faris
Mohammad Faris Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Money

Bisnis Online

10 Februari 2019   08:17 Diperbarui: 10 Februari 2019   08:31 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Selama pagi, , ,  

Kali saya akan ingin menyampaikan pendapat saya tentang Ekonomi pada saat ini yaitu BISNIS ONLINE yang lagi membuming lantaran caranya dan pendapatnya sangat memuaskan dari menjalankan Bisnis Online sangat lah mudah yaitu tinggal memainkan HP/Semartphond dengan cara memainkan media online seperti Intragram, Facebook, dan media lain-lainya seperti Aplikasi jual online contohnya Lazada dan tokopedia.

Tetapi untuk menjalankan Bisnis Online ini kita harus tau tempat yang menjalankan Bisnin Online atau kita harus jadi Member terlebih dahulu jika kita tidak paham akan tetapi bila kita sudah paham ya kita tinggal buka bisnin kita sendiri tampa masuk member atau tempat dimana kita akan di ajarkan cara berbisnis online.

Mungkin hanya itu penyampain saya atau pendapat saya mungkin kalo ada salah kata maupun pemahamnya mohon di maklumi dan dikiriti saja agar saya juga bisa tau dimana kesalahan saya karena saya masih pelajar/belajar.

Sekian terimakasih, , , ,  

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun