Mohon tunggu...
MOHAMAD RIZKIRAMADANA
MOHAMAD RIZKIRAMADANA Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Mahasiswa IAIN KEDIRI

Saya adalah seorang individu yang memiliki beragam minat dan hobi. Salah satu hobi yang saya sangat nikmati adalah menonton YouTube. Saya menemukan bahwa menonton berbagai konten di platform ini memberikan saya hiburan dan juga kesempatan untuk belajar banyak hal baru. Dalam menonton YouTube, saya memiliki berbagai macam preferensi konten. Saya suka menonton video tutorial dan edukatif untuk memperluas pengetahuan saya tentang topik tertentu. Video mengenai bahasa, ilmu pengetahuan, sejarah, dan teknologi adalah beberapa yang sering saya pilih. Selain itu, saya juga menikmati menonton vlog dan konten kreatif lainnya, seperti musik, tari, seni, dan kisah inspiratif. Hobi menonton YouTube ini juga membantu saya untuk tetap terhubung dengan tren terbaru dan berita di berbagai bidang. Saya menganggap YouTube sebagai sumber informasi yang kaya dan beragam, yang dapat membantu saya tetap up-to-date dengan berbagai hal yang sedang terjadi di dunia. Meskipun menonton YouTube adalah salah satu hobi saya, saya selalu berusaha untuk menjaga keseimbangan antara hiburan dan tanggung jawab lainnya dalam kehidupan sehari-hari. Saya yakin bahwa hobi ini dapat menjadi sarana yang menyenangkan dan bermanfaat selama dijalani dengan bijaksana.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

KKN Kelompok 40 IAIN Kediri Gelar Pelatihan Bouqet

9 Agustus 2023   21:30 Diperbarui: 9 Agustus 2023   22:03 76
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

KKN IAIN Kediri kelompok 40 mengadakan pelatihan membuat buket bunga untuk siswi SMP di desa Papar pada Minggu, 6 Agustus 2023. Acara ini berlangsung di TPQ AL AMIN dan diikuti oleh 10 peserta.

Kak Sendy, sebagai penanggung jawab acara, menjelaskan bahwa tujuan dari pelatihan ini adalah untuk mengajarkan peserta cara membuat buket bunga dengan kreatif dan estetis, serta memberikan mereka keterampilan yang dapat bermanfaat di masa depan.

Kak Yogi, selaku ketua kelompok 40 KKN IAIN Kediri, mengatakan bahwa kegiatan ini memberikan kesempatan berharga bagi siswi SMP untuk belajar sesuatu yang baru dan bermanfaat, serta dapat membantu meningkatkan kreativitas mereka. Serta diharap bisa menjadi skill yang bisa digunakan untuk mencari uang saku tambahan.

Harapan dari pelatihan buket ini adalah agar peserta dapat mengembangkan kreativitas dalam bidang bisnis, terutama di Desa Papar. Dengan keterampilan yang diperoleh dari pelatihan ini, diharapkan mereka dapat membuka peluang baru dalam mengembangkan usaha berbasis kerajianan tangan di wilayah tersebut. (Mrr, Mynf, Kh)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun