Mohon tunggu...
MOHAMAD RIFAI
MOHAMAD RIFAI Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya adalah seorang mahasiswa di Politeknik Negeri Jakarta, hobi saya bermain bulu tangkis.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kesan, Pesan PKKP PNJ 2022 dan Harapan setelah Menjadi Mahasiswa PNJ

4 September 2022   13:58 Diperbarui: 4 September 2022   17:04 469
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

PKKP adalah Pengenalan Kehidupan Kampus Politeknik. Kesan yang saya dapatkan selama mengikuti kegiatan PKKP PNJ ini adalah banyaknya pelajaran atau materi yang saya dapatkan mulai dari materi tenntang kampus, bencana, softskill, dan lain sebagainya. 

Tentunya juga mendapatkan penjelasan mengenai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Kelompok Studi Mahasiswa (KSM), dan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) yang ada di Politeknik Negeri Jakarta. Semua itu memberikan kesan yang baik bagi saya dan juga menyenangkan.

Pesan saya untuk PKKP hanyalah satu, teruslah membuat PKKP PNJ yang menarik dan menyenangkan bagi mahasiswa baru.

Harapan saya ketika nanti menjadi mahasiswa PNJ adalah, saya ingin sekali mendapatkan ilmu yang bermanfaat bagi diri saya sendiri dan mengaplikasikannya, tentunya saya sangat ingin berprestasi di bidang akademik maupun non akademik. Itulah kesan, pesan, dan harapan saya.

Nama : Mohamad Rifai
Jurusan : Teknik Grafika dan Penerbitan
Prodi : Teknik Industri Cetak Kemasan
Gugus : 27 Gorontalo
Email : mohamad.rifai.tgp22@mhsw.pnj.ac.id

https://pnj.ac.id/

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun