Mohon tunggu...
Mohamad Kholidin
Mohamad Kholidin Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Akun ini menceritakan hobi" Saya

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Hobby dalam Bidang Olahraga

9 September 2022   21:40 Diperbarui: 9 September 2022   21:41 595
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Setiap orang pasti mempunyai hobi masing- masing. Hobbi adalah suatu kegiatan yang bermanfaat dan berfaedah, kita bisa mengisi waktu kosong kita untuk hobi kita masing masing, contoh hobby saya adalah volly, sepak bola, badminton, tenis meja dan sebagai nya. 

Hobby saya sangatlah  banyak, intinya yang mengangkut olahraga pasti akan aku lakukan, tergantung tempatnya juga sih. Kalau di pondok ku banyak sekali tempat" Buat olahraga, contoh nya lapangan volly, lapangan sepak bola, dan ada juga lapangan tenis meja. Jadi aku tinggal  ngikut teman kalau mau bermain. Mau main volly bisa, sepak bola bisa, dan tenis meja juga bisa. 

Demikian lah cerita tentang hobbi olahraga saya, Terimakasih yang sudah membaca. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun