Mohon tunggu...
Modesta
Modesta Mohon Tunggu... Petani - Be Modest

Out of the box

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Doa Indah Penyejuk Jiwa : St. Yohanes Maria Vianney

10 Januari 2022   08:38 Diperbarui: 10 Januari 2022   12:41 2656
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
St. Yohanes Maria Vianney

Ungkapan Kasih St. Yohanes Maria Vianney

Aku mencintai Engkau, ya Allahku dan hasratku satu-satunya adalah mengasihiMu sampai nafasku yang terakhir.

Aku mengasihi Engkau, ya Allah yang pantas di cintai tanpa akhir dan aku lebih memilih mati mencintaiMu dari pada hidup sekejap tanpa mencintaiMu.

Aku mengasihi Engkau, ya Allahku dan aku tidak mendambakan surga kecuali demi kebahagiaan mencintai Engkau dengan sempurna.

Aku mengasihi Engkau, ya Allahku dan aku hanya takut akan neraka, karena disana aku takkan pernah mendapat hiburan manis mencintaiMu.

Ya Allahku, bila lidahku tidak dapat mengucapkan di setiap saat, betapa aku selalu mencintaiMu, setidak-tidaknya aku mau supaya hatiku mau mengulang-ulangnya sesering aku menarik nafasku.

Allahku, berilah padaku rahmat agar boleh menderita karena mencintaiMu. Berilah aku rahmat untuk mencintaiMu dalam menderita, untuk pada suatu saat menarik nafasku yang terakhir dalam mencintaiMu dan dalam merasakan bahwa aku mencintaiMu.

Dan semakian mendekati akhir hayatku, semakin ku mohon padaMu, untuk menumbuhkan cintaku kepadaMu dan menyempurnakannnya.
Amin

St. Yohanes Maria Vianney
St. Yohanes Maria Vianney

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun