Mohon tunggu...
Mochamad Syafei
Mochamad Syafei Mohon Tunggu... Guru - Menerobos Masa Depan

Kepala SMP Negeri 52 Jakarta. Pengagum Gus Dur, Syafii Maarif, dan Mustofa Bisri. Penerima Adi Karya IKAPI tahun 2000 untuk buku novel anaknya yang berjudul "Bukan Sekadar Basa Basi".

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Gak Bisa Cerita Sama Temen Lagi

26 November 2023   07:44 Diperbarui: 26 November 2023   07:53 102
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dulu aku ikut ikutan teman meramaikan politik negeri ini. Ceritanya pengen jadi orang terhormat. Anggota dprd juga gak apa apa. 

Tapi aku kalah telak. Orang orang itu cuma baik di depan mata, di belakang mata mereka berselingkuh juga.

Aku setres. Untung aku masih punya temen baik. Aku bisa cerita dengannya. 

Kalau abis cerita,  hati ini jadi plong rasanya.  Beban itu terkurangi. 

Sekarang aku gak bisa lagi cerita sama temen saya itu. Sekarang dia lagi nyalon juga. Wajahnya jauh lebih setres dari saya.

Ya, sekarang gak bisa cerita lagi kalau lagi setres. Karena dia juga lagi setres.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun