Mohon tunggu...
Mochamad AlifMaulana
Mochamad AlifMaulana Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Mahasiswa

Bercita-cita menjadi publik speaking profesional

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

About My Campus, PKKBM 2022 and LKMMTD 2022

9 September 2022   23:12 Diperbarui: 9 September 2022   23:15 191
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Halo guys perkenalkan nama saya Mochamad Alif Maulana dari jurusan Public Relations saya berasal dari Surabaya dan asal sekolah saya di PKBM Anak Panah Kenjeran Surabaya nah alasan saya masuk ke kampus Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Almamater Wartawan Surabaya atau yang biasa di sebut kampus Stikosa AWS adalah saya kan kurang di Public Speaking nya nah saya mau menjadi Public Speaking yang Profesional oleh karena itu kita harus masuk ke Kampus Stikosa AWS karena kampus Stikosa AWS kampus wartawan no 1 se Surabaya loh keren kan.. bangga kan.. ya iya dong kita harus #BanggaMenjadiMahasiswaStikosaAWS.

Oh ya guys sekarang kan masa PKKBM 2022 dan LKMMTD 2022 nah saya mau cerita tentang ngapain aja sih acara nya kok keliatannya seru banget yuk kepoinn.

Jadi Pagi jam 06.00 harus sudah ada di kampus guys kalau lebih dari 1 menit bakal kenak hukum dan ada penambahan tugas jangan sampai telat yaa. Nah setelah itu saya dan teman" disuruh ngumpul di lapangan setelah itu kita di arahin untuk ke ruangan Multimedia untuk memulai acaranya.

Acaranya apa ajaa sih hayoo..

Tentang Kampus Stikosa AWS dan pengenalan dosen serta pembahasa materi seperti UTS UAS dll.

Udah itu aja?ya engga dongg masih banyak lagi.

nah kampus Stikosa AWS mendatangkan 4 orang hebat dan berpengaruh sekali  karena tema kita Ekspresi Peka dan Tanggap Isu Sosial Di Era Digital.

 

Spill beliau nya dong...! Oke yang pertama Beliau adalah 

Bapak AKBP H Kartono,S.H,M.HUM beliau menjabat sebagai Ketua BNN Kota Surabaya.

yang menyampaikan Materi Anti Narkoba.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun