Cerdas, cantik dan bersikap baik. Ketiga persyaratan ini harus ada jika ingin menjadi seorang Toyota Pretty.
Selain public relation, jajaran frontliner Toyota saat ini juga diisi salesman, sales advisor, dan Toyota Pretty. Untuk yang terakhir, proses perekrutan yang dilakukan lebih selektif karena terkait dengan beberapa penilaian selain harus lulus kepribadian, kepintaran juga memiliki good looking. "Eksistensi Toyota Pretty mendapat perhatian serius dari manajemen Toyota. Sebab, Toyota Pretty menyandang predikat sebagai brand ambassador dari  perusahaan," ucap Widyawati Soedigdo, General Manager Corporate Planning dan Public Relation PT Toyota Astra Motor. Toyota memandang positif hubungan kekeluargaan yang tetap selalu terbangun dikalangan para Alumni Toyota Pretty dalam sebuah komunitas setelah mereka selesai menyelesaikan pekerjaannya selama setahun di Toyota. Perekrutan Toyota Pretty oleh Toyota dilakukan setiap tahun sejak 1975. Selain peluncuran produk, dan corporate event, Toyota Pretty juga selalu dihadirkan dalam setiap pameran, tidak terkecuali pada penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS). Pada IIMS 2014 yang akan berlangsung pada 18-28 September 2014 mendatang, PT TAM akan melibatkan 64 Toyota Pretty. Saat ini, para Toyota Pretty tersebut sedang menjalani pelatihan kepribadian dan keterampilan komunikasi selama 3 (tiga) hari di John Robert Powers. SUMBER : MobilWOW
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H