Mohon tunggu...
Mita Aliyah
Mita Aliyah Mohon Tunggu... -

Aku pengen terkenal...

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Kebersamaan

7 September 2012   04:44 Diperbarui: 25 Juni 2015   00:49 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1346992901317900681

Kebersamaan... iya, itulah hal yang paling kita rasakan ketika di Ipa 1... kebersamaan yang tlah menyatukan  kita.. yang telah menuntun sifat kedewasaan kita... banyak hal.. banyak hal yg kita lakukan... seperti kalian... kalian yang slalu siap bantu... Dina wulandari yang pinter Mandarin.. Difela yang slalu jadi comel.. Maulida yang slalu bawel... Dian aida yang gayanya oke... dadik febrianto yang sring ikut olimpiade... aditya krisna my boy friend.. mreka yang slalu on time di hadapanku... aku gtw betapa berharganya kalian.. gak ada kalian mungkin aku gk bisa sedewasa ini hadepin knyataan hidup.. hadepin tantangan apa arti cinta yg sesungguhnya.. sungguh aku baru mrasakan itu... sekarang... kita harus lebih bisa hadapi dunia luar yang mengintai kita.. nggak hanya kalian.... mereka juga.... saftri yang slalu penuh tanda tanya... yuli anggraina yg bhs. inggrisnya Joss... ada sihabuddin yang otaknya encer luar biasa... amirullah yang pendiem bgt... aku merindukan kalian semua.... aku rasa aku kehilangan itu smua hari ini.. entah gimana besok... mungkinkan semuanya bisa kembali lagi ?? aku merindukannya sobat... aku merindukan dimana kita pas lagi bareng-bareng nyontek.. pas lagi jajan bareng.. pas lagi berbagi cinta… tak ada kata melupakan buat kita semua… always in Love

"Mita Aliyah"

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun