Mohon tunggu...
Ahmad Fuad
Ahmad Fuad Mohon Tunggu... -

just wanna life while im alive

Selanjutnya

Tutup

Puisi

standing up for the lonely

13 Februari 2012   02:00 Diperbarui: 25 Juni 2015   19:44 204
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13290983741675970393

Sepertinya,

Aku tak menyimpan cinta yang akan membuatmu tersenyum Aku tak menggenggam cinta yang kau impikan setiap malam Dan, aku tak menyajikan cinta yang kau dambakan di saat sepi Sepertinya, Dewa cinta t'lah berlalu dari hadapanku Sang dewi cinta, sedikitpun tak menatapku Dan cupid, dia kelihatan enggan melepas panahnya ke arahku Sepertinya, Aku tak punya cinta Untukmu.. Untukku.. Aku benar2 hampa Sepi Dan, semua pergi Pada mereka yang berucap cinta, bimbing aku mengeja Mereka yang memegang cinta, beri aku sedikit rasa Mereka yang menulis cinta, ajarkan aku merangkai kata Ah, sepertinya aku tak pantas mencinta.. (palembang, 121011)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun