Mohon tunggu...
Mirinda Murtiningtyas
Mirinda Murtiningtyas Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Saya menyukai musik olahraga dan seni

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Pesan dan Kesan serta Harapan Saya di SMK N 1 Kejobong

31 Agustus 2023   11:24 Diperbarui: 31 Agustus 2023   11:31 121
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum wr.wb.

Perkenalkan nama saya Mirinda Murtiningtiyas Dari kls X AKL 1.

Kesan saya terhadap SMK N 1 kejobong ini yaitu prestasi yang telah di raih oleh siswa/i smk n 1 kejobong serta kedisiplinan yang terterap di SMK N 1 Kejobong ini,sebab itu saya memilih untuk melanjutkan jenjang selanjutnya di SMK N 1 kejobong.

Pesan saya semoga SMK N 1 kejobong menjadi lebih maju,murid2nya berprestasi,dan menjadi sekolah favorit.

Harapan saya untuk 3 tahun kedepan yaitu bisa belajar dengan baik,nyaman dan mencari sebanyak banyaknya pengalaman.

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan,mohon maaf bila ada kata2 yang kurang berkenan. Terimakasih

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun