Mohon tunggu...
Miranda
Miranda Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Trip

Kekecewaan terhadap Nusatrip.com

7 April 2018   01:33 Diperbarui: 7 April 2018   02:25 1784
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Pelajaran kali ini adalah: kalau bisa beli langsung dari website maskapainya, jangan beli dari third party agent, apalagi dari Nusatrip.com.

Bukannya membantu, malah bikin tambah stress dan merepotkan.

Kami masih menunggu penjelasan dan informasi status tiket kami setelah 3 hari menghubungi Nusatrip padahal yang lain langsung beres saat itu juga.

Kronologis kejadian:

1. Beli tiket Philippine Airlines (PAL) melalui Nusatrip.com dengan detil sebagai berikut:

Penumpang 3 orang (Amanda S, LL dan AP)

Tanggal: 23 April 2018  (8:20am)

Kode penerbangan: PR2043

Rute: Manila (MNL) - Boracay/Caticlan/Malay (MPH)

Penumpang 1 orang (AP)

Tanggal: 26 April 2018 (09:50am)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun