Mohon tunggu...
MS
MS Mohon Tunggu... Lainnya - mahasiswi

Life must go on. seberat apapun masalah kita, Allah sudah menyiapkan solusinya. setelah ikhtiar jangan lupa tawakkal

Selanjutnya

Tutup

Love

Tetap Sama

16 Januari 2021   11:23 Diperbarui: 16 Januari 2021   11:24 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

20 tahun aku hadir di dunia ini...

Sudah lebih dari 20 tahun aku mengalami pertemuan dan perpisahan dalam hidupku

Ratusan atau bahkan sudah ribuan kali aku bertemu dengan banyaknya manusia di dunia ini

Namun, rasaku tak pernah berubah

Tak pernah jauh dari kamu...

Kamu yang lebih kurang 11 tahun lalu sudah menarik perhatianku

Selama itu pula aku menyimpan rasa

Memendam rasa yang tak kunjung juga sirna

Terkadang ingin kusudahi rasa yang sudah jelas tidak ada yang bisa diharapkan ini

Entah, hatiku tetap mengatakan bahwa belum saatnya aku berhenti berharap padamu

Rindu? Jangan tanya, selalu hadir tak kenal tempat dan waktu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun