Mohon tunggu...
Miranda Husain
Miranda Husain Mohon Tunggu... -

saya tidak butuh pembohong yang baik hati,sya butuh org jujur yang kejam :)

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Semuanya Berubah

5 Juli 2012   12:37 Diperbarui: 25 Juni 2015   03:16 85
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

PERSAHABATAN ???
TEMAN BAIK ??
BFF ??
TAKKAN TERGANTI ???
Saya merasa persahabatan itu hanyalah fiksi kepalsuan yang dikarang sendiri oleh pelaku persahabatan. Saya berfikir seperti itu karena menurut saya tidak ada lagi orang jujur didalam dunia fana ini, saya pikir semua yang ada didunia ini kepalsuan belaka yang diciptakan oleh seluruh orang yang berada didalamnya. Kepalsuan yang  teramat palsu, dimana penghormatan seseorang tidak lagi secara ikhlas melainkan karena status social. Kembali lagi pada persahabatan yang sangat erat dengan kepalsuan semua perkataan seorang sahabat tidaklah berarti ditelingaku.
Tidak ada orang yang pantas dijadikan sahabat. Sahabat  hanya mau menerima lebih dari apa yang ia berikan. Sahabat selalu memutarbalikkan fakta. Sahabat hanya mau menang sendiri. Sahabat yang tidak menganggap saya sahabat. Sahabat begitu hina statusnya di mataku.
Bff ..?? bagaimana bisa bff ?? karena masalah sepele saja pasti sudah beradu mulut dengan lincah. Selamanya .. tidak mungkin.
Saya menganggap Teman dekat hanyalah sebuah bencana besar dalam kehidupan saya. Saking hinanya pandangan saya teradap sahabat.
Merekalah semua yang nantinya akan membawa kesialan dan bencana besar dalam kehidupan saya. Merekalah yang nantinya membuat saya susah. Merekalah yang akan mencibir saya. Merekalah yang akan menganggap saya sampah nantinya.
Perlahan-lahan pandangan hina saya tentang sahabat berangsur-angsur menghilang, berkat keempat sahabat saya yaitu medina,mirna,dian,dan eky. Perasaan takut tersebut kini mulai hilang secara berangsur. Tidak ada lagi pembawa bencana besar dalam kehidupan saya. Kini sahabat itu bagaiikan sebuah saya tidak tau sebuah apa yang jelas lebih dari sekedar best friend forever yang ada hanya disaat kita senang, tetapi sahabat juga ada disaat kita butuh support yang banyak. Komentar seorang sahabat kini bukan lagi menjadi hinaan. Saya berharap ini bertahan selamanya.
Saya special menulis blog ini hanya untuk para sahabat saya medina,mirna,dian dan eky. LOVE YOU ALWAYS.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun