Mohon tunggu...
MINI DEALER
MINI DEALER Mohon Tunggu... -

Welcome Website Kompasiana MINI Cooper, Landing Page berisi tentang MINI Cooper Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Mini Cooper Indonesia

15 April 2019   01:00 Diperbarui: 15 April 2019   01:09 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Selamat datang di landing page kompasiana saya, sebelumnya perkenalkan nama saya Tofer, Saya MINI Consultant di MINI Cooper, bisa juga di sebut Sales MINI Cooper , untuk dapat mengenal saya lebih jauh Anda dapat melihat aktifitas saya melaui Instagram @minidealer

Jika anda tertarik dengan MINI COOPER, test drive MINI Cooper, harga MINI Cooper 2019, apapun itu mengenai MINI Cooper, Anda dapat menghubungi saya.

MINI Cooper Tangerang, Mini Cooper Jakarta, Mini Cooper Bogor, Mini Cooper Lampung, Mini Cooper Medan, Mini Cooper Palembang, MINI Cooper Aceh, MINI Cooper Bali, MINI Cooper Kalimantan, MINI Cooper Surabaya, Club MINI Cooper, MINI Cooper Indonesia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun