Mohon tunggu...
aris minarni
aris minarni Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Dogmit Itu Ngangeni

12 Desember 2017   12:26 Diperbarui: 12 Desember 2017   12:49 425
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Training ini adalah training DOGMIT  ke 3 yang saya ikuti.

Training DOGMIT  pertama alhamdulillah, bisa saya selesaikan dengan tuntas sampai mendapat sertifikat.  Saat itu saya mengikuti kelas Video scrib dan snag IT.

Training kedua, saya gagal ditengah jalan, saya tidak bisa tuntaskan tugas-tugas yang harus saya kerjakan dengan baik. Kelas yang dibuka adalah classdojo.

Di training  DOGMIT angkatan 5 tahun 2017 ini, saya ikut lagi dan berusaha untuk bisa menyelesaikan training ini sampai tuntas.

Materi  yang  akan saya dapatkan dikelas ini, semuanya masih asing ditelinga saya, dan saya juga belum tahu seperti apa bentuknya, bagaimana tingkat kesulitannya dan sebagainya. Namun hal ini lah yang memberikan motivasi bagi saya , belajar mengenai hal baru yang masih asing tentu banyak tantangannya, dan tingkat kepuasan yang diperoleh saat kita bisa menyelesaikan tantangannya itu sangat amazing.

Disamping itu, ikut kelas dogmit sangat menyenangkan, pak Sukani sebagai founder dan owner DOGMIT selalu siap membantu kesulitan kita, chat di forum dan bertemu dengan sahabat baru juga merupakan  suatu hal  yang menyenangkan.

Tidak ada ruginya kita bergabung dalam kelas DOGMIT, bonus yang diberikan juga  sangat bermanfaat bagi kita sebagai pengajar, Ilmu yang kita peroleh tidak sebanding dengan biaya yang kita keluarkan.

Disamping itu, angka kredit yang akan kita peroleh dari kegiatan ini sangat berguna  untuk kenaikan pangkat, karena kita dituntut untuk aktif sebagai guru pembelajar, jangan hanya menunggu panggilan diklat dari pemerintah.

 Bukankah belajar tidak mengenal tempat , waktu dan usia.  Long Life Education, belajar seumur hidup, tuntutlah Ilmu dari ayunan ibu sampai keliang lahat.

Yang pasti, Allah akan meninggikan derajad orang yang berilmu dan beriman. Jadi tunggu apa lagi?

 Kunjungi : http://www.gurumelekit.com

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun