Mohon tunggu...
Milla Aghnia
Milla Aghnia Mohon Tunggu... Freelancer - Hisastra membuat saya jatuh hati karena dalam tulisan saya bisa mengutarakan perasaan tanpa diketahui orang lain

Saya menyukai sastra, puisi adalah salah satu tempat ternyaman untuk mengutarakan perasaan yang saya miliki. Saya selalu mendapatkan nilai sastra yang bagus dijenjang pendidikan namun takdir mengantar saya jauh dari impian. Saya harap dalam kompasiana membantu orang-orang seperti saya untuk mampu mengepresikan diri dan dapat direalisasikan impian yang gugur. Terimakasih

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Sandaran

10 Juni 2024   23:55 Diperbarui: 11 Juni 2024   00:04 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Sandaran

Perlahan aku membaik dan pulih
Pena puisi yang dulu kuhindari
Kini dapat kugapai kembali
Tak mudah memang
Bukan cinta jika sekilas lupa

Mulai melangkah dengan berseri
Sedikit bayanganmu pun pudar
Ada tangan yang menggapai
Langkahku kini beriringan

Akhirnya aku sampai pada diriku
Hampir saja aku karam pada batu
Sekali lagi aku bersyukur
Dapat utuh kembali dan tersadar
Kuharap kamu juga!.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun