Mohon tunggu...
Milla Aghnia
Milla Aghnia Mohon Tunggu... Freelancer - Hisastra membuat saya jatuh hati karena dalam tulisan saya bisa mengutarakan perasaan tanpa diketahui orang lain

Saya menyukai sastra, puisi adalah salah satu tempat ternyaman untuk mengutarakan perasaan yang saya miliki. Saya selalu mendapatkan nilai sastra yang bagus dijenjang pendidikan namun takdir mengantar saya jauh dari impian. Saya harap dalam kompasiana membantu orang-orang seperti saya untuk mampu mengepresikan diri dan dapat direalisasikan impian yang gugur. Terimakasih

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi Seribu Wajah Bertahan

10 Juni 2024   21:32 Diperbarui: 10 Juni 2024   23:54 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

                   Seribu Wajah Bertahan
                      Karya : Mila Aghnia 

Dari fajar hingga petang
Sejak hujan hingga terang
Melalui seribu wajah di muka
Memberi yang terbaik sekuat tenaga
Walau kadang, ragu dan bimbang
Seperti gersang dalam ilalang

Namun kita, Tetap bersama
Untuk mengingat tujuan semula
Bahwa kita berhak memberi bahagia
Mengisi setiap tawa, dengan moment tak terlupa

Jika waktu yang berlalu amat terasa lama
Katakan bahwa kita tetap akan bersama
Bukankan kesulitan memberi kekuatan?
Melalui badai membuat kita naik kelas

Tetaplah bertahan semua akan berlalu...

                                Tangerang, 10 Juni 2024
                                             _M.R

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun