Mohon tunggu...
Jamila Ghani
Jamila Ghani Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Mahasiswa kesehatan masyarakat yang tertarik akan isu-isu kesehatan terkini yang berkembang di masyarakat.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Tips Jalur Langit Lolos PTN/Kedinasan

27 Januari 2024   17:08 Diperbarui: 27 Januari 2024   17:17 2367
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bismillah, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh teman-teman.

Pernahkah kamu merasa lelah dalam perjuangan meraih impian? Atau mungkin, kamu mulai ragu dengan kemampuan diri sendiri? Jika ya, kamu tidak sendirian. Aku pun pernah merasakan hal yang sama.

Namun, seiring waktu, aku menemukan sebuah jalan yang membantuku dalam meraih impian, yaitu jalur langit. Jalur langit adalah sebuah ikhtiar spiritual yang dilakukan dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Pengalaman Jalur Langitku

Bagi aku, jalur langit bukan hanya tentang ritual ibadah, tetapi juga tentang membangun keyakinan dan ketenangan hati. Dengan keyakinan yang kuat, aku yakin bahwa Allah SWT pasti akan mengabulkan doa dan permintaan hamba-Nya di waktu yang tepat.

Pengaruh Jalur Langit dalam Pencapaian Impian

Jalur langit telah memberikan banyak pengaruh positif dalam hidupku. Jalur langit membantuku untuk:

  • Membangun keyakinan dan optimisme: Aku menjadi lebih yakin bahwa Allah SWT akan membantuku dalam meraih impian.
  • Meningkatkan fokus dan disiplin: Aku menjadi lebih fokus dan disiplin dalam berusaha karena aku tahu bahwa Allah SWT melihat semua usahaku.
  • Menemukan ketenangan hati: Aku menjadi lebih tenang dan sabar dalam menghadapi rintangan dan ujian.

Berikut Tips Jalur Langit Lolos PTN :

AMALAN UTAMA JALUR LANGIT/dokpri
AMALAN UTAMA JALUR LANGIT/dokpri

/dokpri
/dokpri

JALUR LANGIT JIKA HAID/dokpri
JALUR LANGIT JIKA HAID/dokpri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun