Mohon tunggu...
Mikail Anargya
Mikail Anargya Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar Sekolah di MTsN 1 Kota Malang

Pemula

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Langit Jogja

21 Mei 2024   14:10 Diperbarui: 21 Mei 2024   14:43 72
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Langit Jogja
Bersinar terang di bawah matahari
Yang selalu mendatangiku setiap pagi
Dalam kegembiraan yang abadi

Kamulah yang memberiku harapan
Untuk selalu bangkit dari kegelapan
Di dunia yang tampaknya tak ada
akhir terhadap aksi kejahatan manusia

Berapa banyak kali aku melihat langit di atas
Yang terbentang melampaui tanpa batas
Pemandangannya tetap membuatku merasa iri
Dengan kebebasan yang dimiliki langit

Tetapi, aku juga selalu merasa jiwaku terisi
Oleh cahaya yang berinspirasi
Untuk berhenti mengembara dunia
Dan tinggal selama-selamanya di Jogja

Karena seberapa jauh aku berkelana
Dan di mana pun aku berada
Tidak pernah aku menemui satu
Langit yang lebih memesona darimu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun