Mohon tunggu...
Mifftach And Hyu Din
Mifftach And Hyu Din Mohon Tunggu... -

aku ingin menjelajahi dunia....

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Biarlah semua kuterima dg lapang dada. .

4 Februari 2012   06:05 Diperbarui: 25 Juni 2015   20:04 267
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Aku adalah aku, aku hanyalah manusia biasa yg tak pernah lepas dr dosa, maka apabila ada yg mengatakan aku, miff orang'y gni, miff orang'y gtu, ga papa mereka ga salah karene smua memiliki pandangan dan nilai sndiri2. Aku juga hanya ingin menjadi yg terbaik buat smua, dan smua orang boleh menilaiku karena dg nilai yg kalian berikan itu juga akan menjadi koreksi bagi driku tuk bisa memperbaiki lagi dan berusaha menjadi yg terbaik. . apabila d'antara kalian yg ada yg kurang/tidak suka dg tingkah dan perbuatanku sehari-hari aku minta ma'af, karena aku hanyalah manusia biasa yg tidak mungkin terlepas dari dosa, karena ksempurnaan yg sesungguhnya hanyalah milik allah, ku hanya bisa menerima semua'y dg lapang dada. . Semoga allah mengampuniku. . Amien

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun