Mohon tunggu...
Mifftach And Hyu Din
Mifftach And Hyu Din Mohon Tunggu... -

aku ingin menjelajahi dunia....

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Bimbinglah Hambamu Ini, Ya Allah

31 Januari 2012   07:03 Diperbarui: 25 Juni 2015   20:15 393
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Ya Allah apa  yang sebenernya terjadi pada diriku ini, aku terkadang bingung ya Allah, mau jadi apa aku ini ya allah kalau aku sendri tidak bisa melakukan apa yang harus aku perbuat untuk merubah khidupanku yang lebih baik, ya Allah entah bgaimana aku bisa menemukan jalan keluar untuk membawaku ke kehidupan yg lebih baik dan mulia ya Allah. ya Allah apa mungkin ini semua adalah ujian buatku untuk menentukan nasibku kedepan. ya Allah hanya satu hal yang aku bisa perbuat yaitu memohon kepadamu. Ya Allah ya rob berilah jalan keluar untuk merubah smua kejelekan dan hal-hal yg tidak bermanfaat pada driku ini. Aku belum bisa sepenuhnya menjadi yang trbaik buat diriku sndri dan keluargaku, aku belum bisa mmbuat keluargaku bahagia, ya Allah aku cuma bisa mem0hon kepadmu dan akupun belum bisa dan apa yang harus aku lakukan selain doaku kpdmu, dan akupun tau bahwa doa tanpa ikhtiar itu ga akan bisa terwujud, tapi aku percya suatu saat nanti engkau memberikan jalan keluar ataupun cara untuk membawaku ke drajat yg lebih tinggi. . Robbana atina fidun ya khasanah wafil akhiroti khasanah, Amien...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun