Mohon tunggu...
Mic Transformer
Mic Transformer Mohon Tunggu... Administrasi - edutainment

MIC Transformer sebagai Valuable Partner bagi setiap perusahaan, bersama-sama untuk meningkatkan dan mengembangakan Human Capital yang berbasis pada metode Experiential Learning dan 9 Quotients serta dikemas dengan konsep Eduatainment (Edukasi + Entertainment) sehingga menghadirkan Valuable Experience bagi para peserta dan menciptakan Valuable Environment untuk mendukung pertumbuhan perusahaan.

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Generasi Milenial, Generasi Kopi?

17 Desember 2018   17:31 Diperbarui: 17 Desember 2018   17:35 356
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
majalahkartini.co.id

Minuman kopi memang memiliki kesenangan sendiri bagi mereka yag mencintai aroma dan tegukan kopi. Tapi bagaimana jika ada orang lebih memilih menikmati kopi dibandingkan dengan menyisihkan uangnya untuk investasi ?.  Berdasarkan survey dari Acorns Money Matters, 41 persen dari 2.000 milenial mengaku habiskan uang lebih banyak untuk minum kopi pada pagi hari ketimbang menyisihkan uang untuk dana pensiun.

Bukan hanya itu, survey menunjukan bahwa hanya 5% kaum muda milenial (Usia 18-23 tahun) yang berinvestasi sementara 17% mengatakan tidak akan makan malam selama 6 bulan untuk membayar hutang 10.000 dolar AS. Di sisi lain, 39% merasa cemas atas masa depan finansial mereka.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun