Mohon tunggu...
Mico Bella Gustina
Mico Bella Gustina Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswi Baru

عيش نبيلة واستشهاد

Selanjutnya

Tutup

Diary

Pekerjaan Pertamaku, Bertemu Kakak-Kakak Hebat di Semester Pertama Kuliah

25 Agustus 2021   15:26 Diperbarui: 25 Agustus 2021   16:10 341
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hai...
Hari ini aku ingin bercerita...
Bari baca...

Yah,akhirnya ku naik
Naik ketahap dengan warna baru
Sekarang aku bukan siswi (murid) lagi
Aku sudah naik

Hanya 4 huruf tambahan didepannya
Yaitu M-A-H-A
Yang menurut KBBI yang berarti
Sangat, amat dan besar.

Mahasiswi, ya itu sebutannya
Menurut KKBI Mahasiswi adalah status tertinggi seorang pelajar didunia pendidikan. 

Karya apa yang digaji?
Apa ayo tebak
Karyavvan, xixixi
Ini tebakan yang pernah kudengar dari youtuber @ericko lim. 

Ya, aku karyawan toko jam kerja dari jam 8-10 malam
Gimana dengan kuliah? Ya, aku kuliah online (Daring) mudah-mudah susah dalam mengatur waktunya. 

Seperti: ada matkul di jam 10-11 siang aku langsung dengan sigap kegudang menyalakan ponselku dan mengaktifkan mode off camera dan suara dan aku tangkap layar proses kegiatan belajar dan belajar untung nya semua kakak-kakak respect dan selalu membantuku dalam hal ini. 

Sedikit tentang kakak-kakak yang hebat

Kapar panggilku padanya
Tinggi badannya kira-kira 150 cm badannya berisi pas.
Usianya 21 tahun tamatan madrasah aliyah dimedan ya, kapar orang asli dari medan. 

Disini ia tinggal bersama kakak perempuan kandungnya, kakak laki-laki iparnya dan keponakan laki-lakinya.
Banyak hal yang dapat kupelajari darinya:
Sifat berbagi, Saling mengerti, dan Saling mengingatkan
Memang sosok kakak bukan? 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun