Saya cukup lelah dan sangat tertekan,Â
tetapi saya tidak mau mundur membela hak saya sebagai nasabah korban kejahatan kartu kredit.Â
Saya berharap, pihak Bank Mandiri lebih bijak dan berpikir lebih jauh menanggapi segala kritikan dan saran dari nasabah.Â
Â
-------------------------------------------------------------------------------------Â
Kepada Yth.
PT Bank Mandiri, Tbk.
Saya, Anna Maria Fitri Juniarti. Salah satu nasabah di bank Anda. Melalui surat pembaca ini ingin kembali menyanggah keputusan Anda perihal pemakaian transaksi kartu kredit dengan nomor 413719030364****. Berkali-kali Anda menolak sanggahan saya, berkali-kali juga saya tetap mengajukan ulang sanggahan saya untuk membela hak saya sebagai nasabah.
Karena saya belum menggunakan kartu kredit Mandiri saya, dan semua transaksi tertagih tidak saya lakukan. Saya menunggu PIN untuk keperluan tertentu dan itu disarankan dari pihak Anda.
Sewajarnya saya sebagai nasabah bertanya kepada Anda mengapa data saya bisa dipakai orang lain, karena yang menerbitkan kartu adalah Anda, data saya pun juga Anda pegang. Saya tidak pernah mengajukan kartu kredit, dan ini merupakan hadiah dari rekening debit saya menurut CS Anda.
Sudah berkali-kali saya sampaikan, bahwa setelah kartu saya diblokir masih ada yang berusaha bertransaksi, menurut laporan dari CS Anda. Dari kejadian tersebut kemungkinan indikasi kartu kredit dobel dan masih ada orang berkeliaran dengan data saya. Wajar saya bertanya dan menyanggah tagihan kepada saya tersebut.