Mohon tunggu...
Anna Maria
Anna Maria Mohon Tunggu... Freelancer - Freelancer | Teacher | Heritage Lover | Kebaya Indonesia

Love my life, my family, my friends, my country, my JESUS CHRIST

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Dari Hati Berbicara

11 November 2012   16:14 Diperbarui: 24 Juni 2015   21:36 113
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

(Pada Anggi, tentang D~)

Aku berkaca:
Nggi, bangunlah kali ini
Tidakkah rindu berbincang
Nggi, sapaku dari hati
Sua kita pada awang - awang

Aku berkata:
Adakah hatimu berbicara
Siapa lagi saat ini dalam cerita
Tentang rasa yang sulit diabar
Biarkan aku memberi kabar

Aku berbicara:
Aku bisa mencintainya
Tapi aku tidak mau ini jadi nyata
Mengapa?
Padahal sesak rindu menggila
Tentu, tentang batas rasa pada lain jiwa
Tentu aku bisa cinta
Namun, memiliki pun aku tak kuasa

Aku meminta:
Jangan bilang,nggi..
Pada dia yang sedang setia
Aku hanya ingin bersamanya
Meski aku sudah ada yang punya
Mungkin tak akan lama
Aku bisa mencinta, namun tak bisa memiliki

Bagaimana jika ternyata,
aku salah arti
tentang sebuah rasa,
Bagaimana jika ternyata,
aku tidak pernah pahami,
Bagaimana jika ternyata,
aku ingin mencintai..
Bukan sekedar rindu yang kupunya

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun