Mohon tunggu...
Michelle Gabriella Lastri
Michelle Gabriella Lastri Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi STT Satyabhakti Malang - Bendahara BEM 2023/2024 - Anggota Permasti Malang

Saya seseorang yang mandiri dan ceria. Hobi saya adalah berolahraga dan juga membaca novel, saya menyukai hal-hal yang ekstrim karena merasa bahagia dan bangga ketika melakukannya. Saya berusaha untuk menulis setiap hal-hal indah dan bermakna dengan harapan bisa menolong siapa saja yang membacanya.

Selanjutnya

Tutup

Seni

Aku Berwarna - God's is Colorfull Day

21 Juli 2024   15:51 Diperbarui: 21 Juli 2024   16:04 28
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Seni. Sumber ilustrasi: Unsplash

Aku Berwarna

Aku bahagia

Aku berwarna

Semua karna Yesus

Ada di dalamku


Reff:

Kau warnai hidupku menjadi indah

Kadang suka, susah, marah namun

Ku tetap bahagia

Bersama-Mu Tuhan hidupku berwarna

Oh sungguh indah hidupku ya Tuhan


Lagu "Aku Berwarna" adalah lagu yang diciptakan oleh Michelle Gabriella Lastri bersama dengan rekan kelasnya, yaitu Reja Wardana.  Lagu ini diciptakan pada tanggal 10 April 2024 ketika kegiatan SATI Fun Day diadakan.   SATI Fun Day merupakan kegiatan mahasiswa/i STT Satyabhakti yang diselenggarakan setiap tahunnya.  Kegiatan ini merupakan perlombaan antar kelas/tingkat yang diadakan untuk memperkuat tali persaudaraan, serta melatih kemampuan mahasiswa dalam berolahraga juga berkreativitas.  Lagu "Aku Berwarna" ini pun akhirnya diciptakan untuk mengikuti perlombaan seni cipta lagu yang bertema God's is Colorfull Life.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Seni Selengkapnya
Lihat Seni Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun